Rabu, 31 Oktober 2012

coboy junior mendapatkan insert award 2012,

Coboy Junior merupakan salah satu boyband Tanah Air terlaris saat ini. Mereka bahkan beberapa kali meraih penghargaan seperti Penyanyi Cilik Paling Inbox di Inbox Awards 2012 dan yang terbaru The Rising Star Of The Year di Insert Awards 2012.

Dalam acara yang dihelat live dari halaman Trans TV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10) malam, tersebut, CJR sukses mengalahkan rival-rival terberatnya seperti Ayu Ting Ting dan Zaskia "Goyang Itik". Prestasi tersebut membuat CJR makin ingin go international.

"Saingannya berat-berat, tapi bersyukur, akhirnya kita menang," sahut Bastian. "Harapannya ingin tetap eksis di musik Indonesia, penginnya sih secepatnya bisa go international."

Bastian dan personil lainnya yakni Kiki, Aldi dan Iqbal awalnya tak menyangka bisa masuk nominasi Insert Awards 2012. Ini ibarat kejutan spesial bagi boyband pelantun "Eaaa" itu.

"Jangankan menang, masuk nominasi saja kami awalnya nggak tahu. Begitu sampai sini diberitahu sempat kaget dan nggak nyangka," ujar Bastian. "Hah, menang? Ya kami akhirnya bersyukur."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar